banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Gas Bersubsidi Ilegal Menjamur Di Gayo Lues, Penegak Hukum Diminta Turun Tangan

  • Bagikan

 

GAYO LUES | Gas elpiji ilegal menjamur di Gayo Lues diedarkan oleh oknum-oknum pedagang yang tidak bertanggung jawab. Kabar yang beredar dari masyrakat gas tersebut datang dari Aceh Tenggara dengan kenderaan roda empat selanjutnya diedarkan ke kios-kios pengencer yang ada di Kabupaten Gayo Lues.

Menurut salah seorang warga Selamat, kepada awak media Jumat (19/08/2022) mengatakan, banyak gas beredar ditengah masyrakat tapi segel tutup nya dikupas tak ada merek, isi gas tersebut sangat dirgukan karena cepat habis. Kami telah memperbanding kan beli dari pangkalan gas dengan beli dari pengencer keliling hasil nya jauh berbeda. Diduga isi gas yang diencer keliling berkurang.

Ia berharap kepada petugas keamanan di Pos jaga perbatasan anatara Gayo Lues dengan Aceh Tenggara Umah Buner diperketat, agar barang-barang ilegal tidak bebas keluar masuk Gayo Lues. Begitu juga dengan Pemerintah Daerah Gayo Lues atau instansi terkait agar menindaklanjuti pemberantasan masuknya gas ilegal.

Salah seorang Pangkalan Gas yang ada di Gayo Lues yang meminta namanya disembunyikan, pihak nya merasa dirugikan karena mereka selalu aktif membayar pajak kepada negara akan tetapi gas ilegal tetap juga masuk ke Gayo Lues apa kerja petugas ke amanan di Perbatasan Umah Buner kok bisa bebas mereka keluar masuk. (Tim).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *