banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Ekpedisi Trail Mania (XTRIM) Gayo Lues Bagi-bagi Takjil Kepada Warga

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Komunitas Pecinta Motor Trail Gayo Lues yg tergabung dalam Klub Xtrim Gayo Lues kembali melakulan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan paket takjil bagi pengendara dan masyarakat yang melintas didepan Balai Musara Kabupaten Gayo Lues, pada Senin (10/04/2021).

Ketua Umum XTRIM Gayo Lues Khairul,SE melalui Edined Retruns mengatakan, Pembagaian takjil yang kita lakukan ini merupakan salah satu momen kegiatan yang sudah tak lajim lagi kita lakukan pada bulan suci Ramadhan ini,dan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama umat Islam yang saat ini masih dalam keadaan berpuasa.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dalam moment bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah, walaupun bentuknya sederhana dan nilainya tak sebarapa yang penting kami ikhlas dan tulus membagikan takjil tersebut kepada warga yang melintas.

Kedepan juga kita berharap agar komunitas XTRIM Gayo Lues terus semakin bersatu dan semakin kompak dalam memangku di segala bidang Lebih-lebih untuk kepedulian umat, tentunya harus terdepan.

Tak hanya itu, Semenjak terbentuknya kepengurusan Xtrim Gayo Lues sudah sering melakukan baksos lainya,dan kedepannya kita juga akan terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan ditengah-tengah masyarakat Gayo Lues.

Apalagi kita laksanakan di bulan yang penuh berkah ini tentunya sangat baik dan bermanfaat bagi kita semua, selain daripada itu, Kita juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), demi memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19, tandasnya.(Muhammad Tujung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *