banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Dyah Erti Tinjau Pasar Murah di Buntul Tajuk

  • Bagikan

GAYO LUES, INFOGAYO | Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Gayo Lues mengadakan program pasar murah, Selasa (06/04/2021), di Pasar Terpadu Blangkejeren.

Pada kesempatan ini Ibu Gubernur Aceh Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT menyampaikan bahwa program pasar ini diadakan mulai tanggal 05-08 April 2021 dalam rangka membantu masyarakat untuk mencukupi kebutuhan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa program ini ditujukan agar masyarakat bisa mendapatkan bahan-bahan sembako dengan harga yang lebih murah dari biasanya. Kegiatan ini juga dimaksudkan agar harga barang-barang sembako di pasar tidak terlalu melonjak.

Pemberian sembako diberikan secara simbolis kepada beberapa masyarakat yang berada di pasar Terpadu. Pemberian sembako dengan harga yang lebih murah ini ditujukan kepada masyakarat umum dengan cara membeli kupon terlebih dahulu dari panitia penyelenggara.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Dekranasda Aceh Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT beserta rombongan, Ketua Dekranasda Kabupaten Gayo Lues Hj. Hartati Djahar, Kepala Dinas P3AP2KB, Yunidar, SE, Kepala Dinas DPMK Sartika Mayangsari, S.STP dan masyarakat umum.(RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *