banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Dibulan Suci Ramadhan, Brimob Bersama Bhayangkari Berbagi Kepada Masyarakat

  • Bagikan

GAYO LUES | Kamis (14/04/2022) Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh bersama Bhayangkari berbagi kepada masyarakat korban kebakaran kampung Tungel Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si.Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Akp Imanta Purba Mengatakan,kita merasakan kesusahan saudara saudara kita yang menjadi korban kebakaran yang saat ini masih tinggal di posko dan bertepatan pada bulan Suci Ramadhan ini kita hadir untuk berbagi sedikit rezeki membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa bagi suadara saudara kita yang menjadi korban kebakaran,ini Sebagai Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Dalam kegiatan ini kita juga memberikan motivasi dan dorongan mental agar saudara saudara kita tetap kuat dan tabah dalam menghadapi semua ini dan masyarakat sangat menyambut baik dan bahagia dengan kehadiran kita di tengah tengah mereka.
Jelas Imanta.

Imanta juga mengatakan,dalam kehidupan ini kita harus bisa merasakan kesusahan dari saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita,disini kita mengajak saudara saudara yang punya rezeki lebih mari kita berbagi kepada sesama.
Mudah mudahan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan terlebih disaat dalam menjalani ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ini.
Tutup Imanta Purba.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *