banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Dengan Semangat, Kelompok Tani Menet Maju Dan Babinsa Koramil 01/Terangun Kodim 0113/Gayo Lues Panen Jagung

  • Bagikan

 

GAYO LUES | Babinsa koramil 01/Terangun kodim 0113/gayo lues serda Achmad sidik membantu petani memanen jagung dilahan milik seran salah satu petani dari desa Berhut kec terangun kab gayo lues,Jumat ( 29-07-2022)

Serda Achmad sidik mengatakan,pendampingan yg dilakukan Babinsa dalam mendukung program pemerintah yakni ketahanan.

“Upaya ini juga merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mengwujudkan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama dalam kondisi seperti sekarang ini,”katanya.

Memanen jagung hasil kerja sama babinsa dan kelompok tani merupakan bentuk dukungan terhadap program ketahanan pangan yang digalakan pemerintah .

” Program ketahanan pangan yang digalakan pemerintah bukan hanya padi saja,akan tetapi pangan yang lain ,seperti jagung dan kedelai,”jelas nya dia

Untuk itu,TNI melalui Babinsa ditingkat desa dan petugas PPL terus memberikan pendampingan kepada petani untuk menanam ketiga sumber makanan pokok tersebut.

Bpk seran mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu mendampingi kelompok tani ,agar masyarakat lebih giat lagi,”ujurnya (RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *