banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Dengan Segala Keterbatasan Yang Ada Amru Mengajak Ukir Prestasi

  • Bagikan

Gayo Lues, Infogayo | Bila ada juara renang karena memilki fasiltas kolam renang itu biasa, tetapi bila ada juara renang yang  tidak memilki fasilitas kolam  renang itu luar biasa. Dengan segala Keterbatasan masri kita ukir prestasi. Disebutkan Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru  pada pertemuan Kepala Sekolah se Kecamatan Blangkejeren Sekitarnya  Jumat  02/04.  Acara dihadiri Kadis Pendidikan dan jajaran

Amru mengatakan saat ini hal yang paling penting  dalam dunia  Pendidikan di kabupaten Gayo Lues bagaimana bisa meningkatkan rangking pendidikan,  dari tidak baik menjadi lebih baik, amru meminta agar Dinas Pendidikan dan Jajaran   berkerja dengan sunggu-sunggu,  mamfaatkan semua sumber daya pengajar secara optimal , mamfaatkan infrastruktur yang ada sebaik mungkin dan mamfaatkan dana yang sangat terbatas dengan maksimal.

Kadis Pendidikan di mintah untuk mendorong semua elemen agar dapat bekerja lebih baik. mengfungsikan Pengawas dengan baik , Kepala sekolah diminta untuk merangkul Wali murid agar dapat bekerja sama mendukung program-pogram sekolah dalam meningkatkan mutu pendidikan untuk memacu prestasi dan mengejar ketertinggalan.

Kegiatan silatuhrami diharap bisa menjadi ajang tukar pengalaman dan saling menggali antar sekolah. ajang ini diharap bisa terus di agendakan agar sekolah bisa memliki visi yang sama saling tarik- menarik bangkit dari ketertinggalan dari daerah lainya di Aceh. Para kepala sekolah diharap terus berpacu berinovasi dan berkarya menjadi yang terbaik.

Kadisdik Gayo Lues Kasimuddin St.Mp mengatakan pihaknya melakukan pendekatan ke sekolah dengan program dor to dor program ini sanaat efektive untuk memahami kareteria setiap daerah. Pada stiap senin kami turun kesekolahmenjadi irup . disana kesemapatan kami menyampaikan program baru terkait dengan kurikulum dan kebijakan pemerintah. Dalam kesempatan tersbut kami bisa melihat langsung kondisi sekolah dan mendengar keluhan sekolah selian itu kami bisa bersilatuihrami dengan wali murid. Kegiatan in bisa menjadi acuan kami dalam membuat kebijakan kedepannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *