banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Danseskoad Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak – Yatim dan Penyandang Dusabilitas

  • Bagikan

 

Bandung – Berlokasi dihalaman Masjid At Taqwa Seskoad jalan Gatot Subroto 96 Bandung, Komandan Seskoad (Danseskoad), Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan penyandang disabilitas, Jum’at (22/4/2022).

Pemberiaan santunan kepada anak yatim dan penyandang Disabilitas ini disambut hangat oleh seluruh pengurus dan juga ratusan anak yatim Taman Harapan Muhammadiyah dan penyandang disabilitas Wiyataguna Bandung.

”Pemberian ini jangan dilihat dari jumlah dan nilainya, akan tetapi inilah wujud kepedulian TNI-AD khususnya Seskoad kepada anak yatim dan penyandang disabilitas, dan semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Kegiatan “Jum’at Berkah” ini, merupakan agenda rutin dari Seskoad yang dilakukan setiap hari jumat diseluruh panti asuhan yang ada di Bandung secara bergantian, sebab anak-anak panti juga bagian dari anak bangsa, sehingga sangat perlu peran dari kita semua untuk membantu dan memperhatikan keberadaan mereka,” tutur Danseskoad.

“Lewat kegiatan ini juga, menjadi salah satu sarana silaturahmi kami kepada seluruh anak-anak panti dan penyandang disabilitas, sehingga dengan kegiatan yang diadakan Seskoad ini dapat memberikan aura positif dan juga dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk semakin giat belajar demi menata masa depannya yang lebih baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat utama Seskoad, Pengurus Persit KCK cabang BS Seskoad perwakilan Organik Seskoad dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Red/Penseskoad).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *