banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Danramil Bersama Kepala Kapuskes Mensosialisasikan Vaksin di Sekolah SMP N1 PINING

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | program percepatan vaksinasi untuk siswa sekolah (SMP), komandan Koramil 05/Pining kodim 0113/Gayo Lues Kapten Inf M Sahrizal Bersama Kapuskes Pining Dr, Andy Saputra,M.H.Kes. memberikan wawasan kebangsaan atau Wasbang serta mengajak guru untuk mensosialisasikan kepada siswa dan siswi SMP Negeri 1 Pining agar menyukseskan program vaksinasi, Rabu (12/01/2022).

Danramil 05/Pining kapten Inf M Sahrizal mengatakan, Kegiatan Sosialisasi yang di lakukan oleh Danramil dan Para Babinsa bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para siswa dan siswi yang akan mengikuti vaksinasi, dengan memberikan semangat dan motivasi kepada siswa dan siswi untuk tidak takut di vaksin.

“Pada kesempatan tersebut Danramil memberikan edukasi dan pemahaman kepada para siswa dan siswi bahwa dengan vaksinasi dapat membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena virus covid- 19 dan juga mampu mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) dalam masyarakat, khususnya di lingkungan sekolah,” ujar Danramil.

Kapuskes Pining juga menambahkan sedikit kepada siswa dan siswi pentingnya kita melaksanakan vaksin, supaya kita terhindar dari wabah yang melanda negara kita saat ini khususnya di wilayah kita pining,dengan adanya penyuntikan vaksin kita bisa memberantas dan memutus tali rantai covid-19, “ujar kapuskes”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *