banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Dandim 0113/Gayo Lues Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan Kapten Inf M Saleh

  • Bagikan

Gayo Lues, Infogayo | Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo Pimpin Acara Korp Raport pindah Satuan Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf M. Saleh bertempat di Lapangan Apel Makodim desa Penggalangan Kecamatan Blangkejeren Kab Gayo Lues. Kamis, (12/08/2021).

Seperti yang kita ketahui Kapten Inf M Saleh merupakan Putra Asli Gayo Lues yang telah berdinas di Kodim 0113/Gayo Lues sejak tahun 2014 lalu, dan telah menjabat beberapa jabatan seperti Pasi Ops, Danramil 01/Terangun dan terakhir menjabat sebagai Danramil 03/Blangkejeren dan tepat hari ini akan berdinas ke tempat yang baru sebagai Kaminvet Gayo Lues.

Dalam sambutannya Dandim Gayo Lues mengatakan, ”Acara Korp Raport pindah Satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada Prajurit yang akan meninggalkan satuan.” Ujarnya.

Selain itu, juga untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan, hal semacam ini, hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, dimana merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis, yang bertujuan untuk mengembangkan kualitas Kepemimpinan dan Profesionalisme Keprajuritan untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok Satuan, tuturnya.

Jadi apa yang mereka lakukan merupakan wujud dari 4 pilar yaitu tugas, amanah, ibadah dan pengabdian. Dimanapun berada harus ingat bahwa kita tetaplah seorang prajurit. Untuk itu Dandim berharap kepada Kapten Inf Saleh untuk tetap menjalin silaturahmi dengan warga Kodim Gayo Lues.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Saleh atas dedikasi dan pengabdian kepada Kodim Gayo Lues selama ini dan selamat bertugas di tempat yang baru, tutupnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Para Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0113/Gayo Lues serta Anggota.(SL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *