banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Dandim 0113/Gayo Lues Lepas Kontingen Liga Santri Piala Kasad 2022

  • Bagikan

 

GAYO LUES | Komandan Kodim Letkol Inf. Krismanto S.Pd di wakilkan oleh Plh. Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0113/Gayo Lues Kapten Inf. Budiman Sitinjak melepas keberangkatan Kontingen liga Santri Putra dari Pondok Pesantren Darul Hijrah Kec. Blangpegayon Kab. Gayo Lues. Jum’at, 05/08/2022.

Pondok Pesantren Darul Hijrah sebagai Perwakilan dari Kodim 0113/ Galus untuk mengikuti kompetisi tingkat Korem dalam lanjutan Liga Santri piala Kasad 2022. Liga Santri kali ini di gelar merupakan ajang turnamen tingkat Korem yang di Selenggarakan di Korem 011/Lilawangsa, Lhoksmawe Kab. Aceh Utara,

Sebelum berangkat Plh. Pasiter Kodim 0113/Galus menyampaikan, “Adik-adik ponpes peserta Liga Santri agar senantiasa menjaga kesehatan, kegiatan ini di gelar untuk meberikan motivasi dalam berolahraga khususnya di sepak bola. Ucapnya

adanya Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 ini sebagai sarana untuk mengukir prestrasi sekaligus membuktikan bahwa Santri – Santri yang ada di pondok pesantren mempunyai kemampuan dan keterampilan dalam bidang olahraga sepakbola.

Di tempat lain, Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf. Krismanto S.Pd berpesan jaga kekompakan, tumbuhkan Sportivitas dalam bertanding ikutu arahan Official, dan saat menempuh perjalanan jaga keamanan sehingga selamat sampai tujuan. Pungkas Dandim (RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *