banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Camat Kujungi Dua Pasantren di Blangpegayon Gayo Lues

  • Bagikan

 

GAYO LUES  |  Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli mengunjungi dua Pasantren yakni Badrul Ulum Pimpinan Tgk Rasidin dan Mithaul Chaira Al Aziziyah Pimpinan Zulkarnain Kabupaten Gayo Lues Jumat (4/2/2022).

Pimpinan Pondok Pasantren Badrul Ulum Tgk Rasidin mengatakan, jumlah santrinya telah ratusan yang terdiri dari laki – laki dan perempuan berasal dari dalam serta luar daerah. Ia sangat mendukung program di Kecamatan mengenai Sholat Jumat berjemaah secara keliling serta Sholat Magrib berjamaah keliling yang di ikut sertakan dari Muspika, apa lagi Camat mengajak saya mengisi pembinaan kepada masyarakat khusus tata cara sholat jenazah.

Kita akan tunggu keputusan pak camat mengenai agenda jadwal pembinaan sholat jenazah untuk masyarakat Blangpegayon, kita siap membantu masyarakat yang kita bina sampai benar-benar bisa,” jelasnya.

“Kita selau berharap doa serta dukungan agar masyarakat dari dua belas desa bisa kita bina berjumlah 40 orang yang terdiri 20 orang perempuan dan 20 orang laki – laki mengenai tata cara sholat jenazah. Ini masih wacana insya Allah setelah berkoodinasi dengan para Pengulu se Kecamatan Blangpegayon saya yakin dan percaya wacana ini akan terwujud Pengulu pasti mendukung karena ini urusan belajar bidang Agama,” Jelas Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli. (MUhfizar )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *