banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Camat Blangpegayon Terima Bantuan Box Container Sampah Untuk Pekan Cinta Maju

  • Bagikan

GAYO LUES, INFO GAYO |  Penyerahan Box Container Sampah diserahkan Dinas Lingkungan Hidup melalui salah seorang Kasi DLH diserahkan kepada Camat Blangpegayon didampingi Sekcam, Kasi dan staf, berlangsung di Pajak Cinta Maju Selasa (9/8/2022).

Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli mengatakan, dengan adanya bantuan Box Container tempat pembuangan sampah sangat terbantu masyarakat sekitar pekan Cinta Maju, karena pembuangan sampah sudah ada tempatnya, selama ini sampah berserakan ditengah areal pajak. Saya mewakili masyrakat Blangpegayon mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup.

Mudah-mudahan dengan adanya container ini masyrakat tidak lagi membuang sampah sembarangan karena tempat telah disediakan, kita memberikan perhatian kepada Pajak Cinta Maju dalam rangka mendukung program yang peduli terhadap lingkungan bersih. Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kontribusi untuk membantu program Pemerintah Dinas Lingkungan Hidup, yaitu kebersihan lingkungan.

Pemerintah Kecamatan Blangpegayon terus berusaha dan mengimbau masyarakat agar membuang sampah ke tempatnya. Selain itu juga melalui fasilitas Bank Sampah yang ada di wilayahnya.

“Bantuan ini juga menjadi dorongan untuk langkah kita dalam menata lingkungan dan semoga apa yang diupayakan bersama dan pihak dalam menata lingkungan,” jelasnya.

Sahbudin Aman Pahri warga Cinta Maju juga berharap agar sampah yang berserakan di Pajak ini dapat teratasi dan juga diharapkan masyarakat dapat membuang sampah pada tempat yang telah di sediakan.

“Masyarakat harus menumbuhkan kesadaran agar dapat buang sampah pada tempatnya dengan tertib dan masyarakat dapat saling membantu dalam mengatasi masalah sampah ini” Ujarnya.

Abdiansyah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *