banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Camat Blangpegayon Dampingi Pengulu Magrib Keliling

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Blangkejeren: Dua belas Pengulu Sekecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues lakukan magrib keliling didampingi oleh Camat setempat turun ke Kampung – Kampung Kamis (20/1/2022).
Pengulu Tetingi Saparudin mengatakan, jadwal untuk sholat magrib malam ini di Kampung kami, yang datang pak Camat beserta rombongan dan dihadiri oleh semua Pengulu. Setelah selesai sholat magrib langsung dengan membaca Yasin terus penutup dengan doa.

Setengah jam sebelum sholat magrib rombongan pak Camat telah tiba ditempat kami sekalian temu ramah dengan masyarakat. Jadwal untuk sholat magrib keliling kami dari semua Pengulu yang menentukan jadwal tujuan nya semoga tidak ada unsur kecemburuan semuanya jadwal atas dasar musyawarah,” jelasnya.

Sementara itu Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli mengatakan, saat temu ramah pertama dengan para Pengulu disitulah muncul ide pak Pengulu Masalah magrib keliling, Alhamdulillah sudah kami laksanakan berjalan dengan baik.
Ia berharap dukungan dari semua unsur dan elemen untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini semoga berjalan dengan lancar, saya ucapkan terima kasih pada para Pengulu yang telah membuat program ini sehingga hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat lebih erat,”jelasnya singkat. (Tim).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *