banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Camat Blangpegayon Bersama Anggota DPRK, Kapolsek, Danposramil Kunjungi Pasantren

  • Bagikan

GAYO LUES  |  Setelah sholat Jumat bersama Camat, Anggota DPRK, Kapolsek, Danposramil di Masjid Kampung Bener Baru Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues rombongan tersebut mengunjungi pondok Pesantren setempat Jumat (4/2/2022).

Camat Blangpegayon Teuku Ramli mengucapkan terima kasih kepada Pengulu Bener Baru, pengurus Pasantren dan santri yang telah menerima kedatangan kami. “Semoga kedepan silaturahmi ini dapat kita pertahankan bahkan kita tingkatkan.

Ia mengajak seluruh pengurus, santri dan warga sekitar agar tetap mendukung proses belajar dan mengajar di Pasantren tersebut. “Jalin terus hubungan baik antara pengurus, Pemerintah dan masyarakat. Dengan menjalin silaturahmi, pendidikan anak-anak kita akan berjalan baik dan menghasilkan generasi yang mampu menjadi pemimpin masa depan.

Selain itu, pendidikan di Pasantren ini juga mendukung visi misi Bupati yakni dengan julukan Negeri Seribu Hafiz, Islami Mandiri dan Sejahtera,” jelasnya

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Mithaul Chaira Al Aziziyah Tgk Zulkarnain mengucapkan selamat datang kepada Camat dan rombongan. “Kami ucapkan banyak terima kasih atas kedatangan bapak Camat saya sangat terharu atas kehadirannya, semoga keluhan kami mengenai bangunan pondok santri dan santriwati bisa terwujud. Proposal yang kami buat semoga dikawal oleh pak Camat dan bapak dari anggota DPRK.

Sementara itu anggota DPRK Kabupaten Gayo Lues dapil 1 Muhammad El Amin mengatakan, usulan dari masyarakat masalah bangunan masjid Bener Baru insya Allah akan kita bantu 25 juta, selanjutnya untuk Pondok Pasantren kita akan kawal Proposal masalah bantuan pondok santri dan santriwati serta sarana ibadah lainya. Dalam waktu dekat akan kita turun lagi bersama kepala Dinas Dayah,” jelasnya. (Muhfijar )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *