banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Bupati Gayo Lues Tinjau Pos Penyekatan Arus Mudik

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Dalam rangka memantau Pos Penyekatan Arus Mudik di wilayah Kabupaten Gayo Lues , Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru , Dandim 0113/ Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo dan Kapolres Gayo Lues AKBP Charlie Syahputra beserta rombongan, meninjau langsung pos penyekatan larangan mudik lebaran di pintu masuk dan keluar wilayah Kabupaten Gayo Lues , Minggu (9/5/2021).

Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru mengatakan, saat ini bersama Forkopimda Kabupaten Gayo Lues terjun langsung meninjau dan memantau pos penyekatan mudik untuk melihat secara langsung pengamanan yang dilakukan sesuai instruksi Pemerintah pusat terhadap larangan mudik yang dimulai dari tanggal 06 Mei 2021 sampai dengan 17 Mei 2021.

Pos Penyekatan yang dipantau di Perbatasan yang menghubung Kebupaten Gayo Lues dengan Kabupeten Aceh Tenggara (Rumah Buner).

Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru menjelaskan Terkait Hari Raya Idul Fitri yang semakin dekat dan untuk mengantisipasi para pemudik yang akan berlebaran di kampung halaman, jajaran Polres Gayo Lues , Dinas Perhubungan bekerjasama dengan TNI, Pol PP serta Dinas Kesehatan semakin gencar melaksanakan penyekatan di jalur masuk dan keluar wilayah Kabupaten Gayo Lues .

Hal itu dilakukan untuk menjaga masyarakat Kabupaten Gayo Lues agar tetap sehat dan terhindar dari Covid-19. Penyekatan dilakukan secara berjenjang sampai ke tingkat kecamatan, ujarnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudik dan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan. Untuk itu kita sudah bekerjasama dengan TNI-Polri untuk mengantisipasinya, tegas Bupati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *