banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Bupati Gayo Lues Terima Rekam Jejak Kegiatan Strategis APBK Tahun 2021

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru menerima buku rekam jejak kegiatan strategis APBK Tahun 2021 yang diserahkan oleh Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Win Ansarullah, ST.,MM diruang kerja Bupati Senin, 21 Februari 2022.

Bupati Gayo Lues dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Gayo Lues yang telah bekerja keras dalam melakukan penyusunan rekam jejak tersebut dengan melakukan pengumpulan data-data dari SKPK-SKPK bahkan hingga menjemput data secara langsung kelapangan.

Kabag Administrasi Pembangunan Win Ansarullah saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa tuntasnya penyusunan rekam jejak kegiatan strategis APBK 2021 ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak terutama sekretaris Daerah yang selalu mengontrol progressnya serta dukungan SKPK terhadap pemenuhan kebutuhan data yang diinput dalam laporan ini pungkasnya.

Lebih jauh Ansarullah menyebutkan bahwa dalam laporan rekam jejak ini termuat kegiatan-kegiatan yang telah selesai dikerjakan oleh pihak ketiga selaku pelaksana lapangan, dan teknis kegiatan ini tersebar di 20 SKPK  dengan jumlah 98 kegiatan yang terdiri dari 64 paket kegiatan konstruksi fisik dan 34 kegiatan non fisik jelasnya.

Semua laporan realisasi ini kita rangkum dalam sebuah laporan yang tersusun dalam rekam jejak kegiatan strategis APBK Tahun 2021 seperti yang kita serahkan hari ini kepada pimpinan daerah tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *