banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Bupati Gayo Lues Serahkan Bantuan Masa Panik Pada Korban Kebakaran di Kampung Tungel

  • Bagikan

 

GAYO LUES | Bupati Gayo Lues didampingi Forkopimda,Ketua PKK,  Ketua Dharma Wanita, Kepala SKPK menyerahkan bantuan masa panik kepada 37 korban kebakaran di Kampung Tungel Senin, 28 Maret 2022.

Sebelum menyerahkan bantuan Bupati dan rombongan sempat melihat secara langsung lokasi kebakaran rumah warga yang sudah rata dengan tanah. Ini merupakan musibah kebakaran terbesar dalam 1 tahun terakhir. penyerahan bantuan berbentuk kebutuhan pokok kepada para korban dilaksanakan di masjid setempat.

Dilansir dari pers release Prokopim, Dalam sambutan dan arahannya H. Muhammad Amru menyampaikan bahwa musibah yang terjadi ini semua atas kehendak Allah SWT, manusia hanya mampu berencana tetapi Allah SWT maha berkehendak, dan rencana Allah SWT merupakan sebaik-baiknya rencana bagi umat Manusia diatas permukaan bumi ini.

Bantuan yang diberikan hari ini merupakan bantuan masa panik bagi saudara-saudaraku semua, saya berharap saudara-saudara dapat bersabar dan tabah serta ikhlas dalam menghadapi semua ini serta senantiasa kita berdo’a kepadaNya agar kita diberikan kekuatan dan ketabahan serta solusi didalam menghadapi ini semua imbuhnya.

Amru juga memerintahkan kepada SKPK untuk membuat donasi di lingkungan SKPK masing-masing untuk meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah disampinh itu Camat harus mampu mengelola bantuan yang diserahkan melalui posko yang terbentuk sehingga semua dapat berjalan dengan efektif. Disamping itu para relawan juga yang turun kelapangan dalam hal mengumpulkan donasi harus benar-benar terkontrol dan terkoordinasi sehingga semua giat ini terarah dengan benar tutupnya.

Setelah memberikan sambutan dan arahannya Bupati yang dampingi oleh Kapolres. AKBP Efrianza, Sik, Dandim Letkol Inf. Yudhi Hendro Prasetyo, Wakil ketua DPRK H. Ibnu Hasyim, Anggota DPR RI H. Irmawan, Ketua Dharma wanita Hj. Hartati Amru, Serta Kajari yang diwakili Kasi Datun dan beberapa Kepala SKPK lainnya menyerahkan secara simbolis bantuan kepada para Korban. (Abdiansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *