banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Bupati Gayo Lues Intruksikan Satu PNS Bawa Minimal Satu Warga untuk Vaksin

  • Bagikan


GAYO LUES, INFOGAYO | Pegawai ASN Pemkab Gayo Lues diminta untuk terlibat langsung dalam mencapai target vaksinasi.

Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru menginstruksikan dalam pernyataan tertulis pada Jum’at (24/12/2021) disampaikan Kepada Seluruh ASN Pemkab Gayo Lues dan ASN Instansi Vertikal untuk dapat membawa minimal satu Anggota keluarga ataupun Masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi massal yang dilaksanakan secara khusus di setiap desa di wilayah Kecamatan Blangkejeren.

Mengingat pentingnya vaksinasi covid-19 harus mencapai 70% untuk wilayah Gayo Lues sebelum 31 Desember tahun ini , maka saya perintahkan secara langsung kepada ASN untuk melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab, katanya.

H.Muhammad Amru berharap vaksinasi bisa mencapai peningkatan diatas 70 persen hingga akhir tahun jika program tersebut berjalan.

Bupati Amru meminta seluruh PNS ikut menyukseskan program percepatan realisasi vaksin, maka dianjurkan setiap orang minimal membawa 1 warga untuk vaksin, dalam rangka meningkatkan cakupan vaksinasi, tegasnya.

Dia meminta kepada jajaran ASN untuk serius dalam berkontribusi untuk program vaksinasi ini dengan memberikan sosialisasi dan mengajak saudara, keluarga dan masyarakat untuk melakukan vaksin agar program ini dapat dituntaskan sehingga kedepannya kita bisa fokus pada program-program yang mendukung perkembangan ekonomi dan pembangunan. Saya tegaskan kepada para ASN untuk membawa 1 orang masyarakat untuk di vaksin ke gerai yang ada di beberapa lokasi di seluruh Kabupaten Gayo Lues, sehingga target pemerintah Kabupaten Gayo Lues yakni diatas 70% per 31 Desember 2021 dapat kita capai. Selaku ASN tentunya kita harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam melakukan vaksin, sampaikan kepada masyarakat jangan bertanya kepada orang yang belum vaksin tapi bertanyalah kepada orang yang sudah divaksin agar kita tidak termakan isu hoaks jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *