banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Bupati Gayo Lues Ikuti Kegiatan RUPS Bank Aceh Syariah

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru mengikuti kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Aceh Syariah di Bale Pendopo Gubernur Aceh. Jum’at (25/02/ 2022)

Turut hadir dalam kegiatan ini semua Kepala Daerah Kabupaten/Kota Se-Aceh.

Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun guna mengetahui keadaan Buku Tahunan Bank Aceh Syariah, “Seperti hari ini kita akan mengetahui keadaan Buku Tahunan 2021,” Ujarnya seperti dilansir Prokopim Gayo Lues.

Sementara Direktur Utama Bank Aceh Syariah Haizir Sulaiman menyampaikan bahwa mengawali tahun 2022, Bank Aceh berhasil meraih penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2022: Building a Sustainable Regional Economy kategori BPD, dengan menyandang predikat Indonesia Best BUMD Awards 2022 on Developing Ecosystems Banking Sharia to Improving The Regional Economy, yang l diserahkan langsung oleh Business Director Warta Ekonomi, Edy Nurmansyah melalui aplikasi zoom, pada Kamis (24/2/2022) dua hari yang lalu.

Lebih jauh Dirut Utama Bank Aceh Syariah ini menuturkan bahwa hal Ini merupakan prestasi dan kebanggaan bagi rakyat Aceh bahwa bank kebanggaan daerah Aceh bisa mendapat apresiasi nasional dan mampu mempertahankan kinerja sejak menjadi Bank Umum Syariah.

Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru menyebutkan bahwa Bank Aceh Syariah merupakan Bank Daerah yang semakin meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya baik secara langsung maupun melalui sistem elektronik atau on-line.  Bank Aceh sudah meluncurkan berbagai produk dan layanan digital diantaranya layanan Action Mobile Banking, QRIS, Kartu Debit, ATM CRM dan EDC serta uang elektronik Pengcard tandasnya.

Amru berharap semakin membaiknya pertumbuhan dari Bank Aceh Syariah ini memberikan dampak positif terhadap kemajuan daerah, tentunya Bank Aceh juga kita harapkan memberikan kontribusi terhadap dampak ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid 19 yang belum berakhir apalagi saat sekarang kita kembali disibukkan menghadapi varian baru yang muncul yakni varian Omicron.

“Kita juga mengapresiasi Bank Aceh Syariah yang telah berpartisipasi didalam penyuksesan program vaksinasi didaerah-daerah khususnya Gayo Lues dengan memberikan stimulan Sembako dan lainnya kepada masyarakat yang melakukan Vaksin disampung program CSR yang sudah digulirkan, namun kita berharap hal ini juga harus dipertahankan sehingga pertumbuhan ekonomi dapat kembali bangkit seiring meminimalisirnya penderita yang terjangkit tentu hal akan berdampak positif bagi perputaran uang didalam 3 Bank itu sendiri,” harap Amru.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *