banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Bupati Gayo Lues hadiri pembukaan TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke -113 tahun 2022

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Bupati Gayo Lues hadiri pembukaan TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke -113 tahun 2022.

Pembukaan turut dihadiri oleh para tamu undangan yang berasal dari unsur Forkopimda Gayo Lues dan sejumlah SKPK, tersebut DPMK, DP3AP2KB, Dinkes, Dinas Pertanian dan Dinas Perkim serta Kepala Bappeda.

Komandan Kodim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo menyebutkan program TMMD merupakan wujud dari upaya TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan wawasan  berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo mengungkapkan program ini membutuhkan uluran tangan bersama dalam pelaksanaannya.

“Kerja sama lintas sektoral, beserta keikutsertaan Unsur Forkopimda serta seluruh komponen masyarakat menjadi kesuksesan program ini, untuk itu kita harus tetap optimalkan upaya dan terus bersinergi dalam melaksanakan PMMD ini” ujar Dandim.
 
Bupati gayo lues, H. Muhammad Amru dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kontribusi TNI selama ini kepada masyarakat di Kabupaten. Bupati Amru terkesan dengan kesigapan Para personel TNI dalam mengambil peran  untuk menjawab isu-isu sosial yang dihadapi oleh masyarakat kabupaten.

Tercatat program TMMD memberikan  kontribusi yang besar dalam membangun Kabupaten. Hal ini ditonjolkan dengan terealisasinya sederet program fisik, mulai dari pembangunan pembangunan jalan sepanjang 4000 M, pembuatan gorong-gorong hingga perehapan meunasah dan rumah warga.

Tidak hanya ikut serta dalam pembangunan fisik dilingkungan masyarakat, TNI dalam program TMMD  juga ikut dalam penyuluhan dan sosialisasi stunting di kabupaten serta pemberdayaan masyarakat lokal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *