banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Bupati Gayo Lues Hadiri Pelantikan DPD KNPI Gayo Lues

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru hadiri pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Gayo Lues periode 2021 – 2024 di Bale Pendopo Sabtu, (19/ 03/2022)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPRK H. Ali Husin, SH, Dandim Letkol Inf. Yudhi Hendro Prasetyo,  Unsur Forkopimda lainnya, serta Beberapa Kepala SKPK dan Ormas di Gayo Lues. 

Ketua DPD KNPI Gayo Lues terpilih Mukhtaruddin, SE.,M.AP dilantik langsung oleh Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputra dengan menyerahkan Pataka KNPI untuk dikobarkan di seluruh daerah hingga ke pelosok Kabupaten Gayo Lues.

Wahyu Saputra berharap dengan kepengurusan yang baru KNPI Gayo Lues dapat lebih berkembang dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan serta dengan seluruh elemen yang ada di kabupaten ini.

Bupati Gayo Lues dalam sambutan dan arahannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Gayo Lues mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Daerah KNPI Kabupaten Gayo Lues yang baru di Lantik, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selamat berjuang menjalankan amanah pemuda semoga selalu Istiqomah, ikhlas dan mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan bersama, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi pemuda serta masyarakat pada umumnya”, ujarnya.

“Maka kami berharap agar segenap pimpinan dan anggota DPD KNPI yang baru saja dilantik ini mampu membangun suasana dialogis dan demokratis, dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, sehingga keputusan mengenai perkara apapun merupakan pencerminan aspirasi dan keinginan bersama”. lanjutnya.

“Dengan demikian, potensi konflik internal dalam organisasi dapat diminimalisir. Yang lebih penting lagi adalah adanya keseragaman gerak antara DPD KNPI Kabupaten Gayo Lues dengan Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan pola kerja yang membawa kemajuan daerah, tentunya hal senada dengan tema yang diusung pada momen pelantikan hari ini yaitu ” pemuda bersatu dan bangkit membangun negeri” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *