banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Bupati Gayo Lues Buka Puasa Bersama Forkopimda

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Pemkab Gayo Lues buka puasa bersama Forkompinda dan jajaran SKPK di Pendopo Bupati Gayo Lues, Senin (4/03/2022).

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru dalam sambutannya menyebutkan buka bersama tidak terlepas dari upaya semua pihak terkait menekan laju virus corona dengan mengikuti vaksinasi.

“Diharap bagi yang belum divaksin diminta untuk bervaksin agar corona segera berakhir di negeri ini. Hingga aktivitas kita tidak terganggu,” ujar nya seperti dikutip dari siaran pers Propokim.

Disampaikan kepada Tim Safari Ramadhan untuk menyampaikan harapan kepada masyarakat agar selalu menjaga kekompakan tetap melaksanakan silatuhrahmi dan jangan muda diadu -domba. Tetap tabayun menyeleksi informasi yang masuk baik pada diri keluarga dan masyarakat.

Masyarakat diminta siap dalam menyikapi kemajuan teknologi. Teknologi bisa menjadi racun bagi diri kita sendiri. Bila salah dalam menyikapinya.

Ustad Afwan zamri -pada Tausianya menkaji Hisap dan hilal tentang puasa bulan Ramadhan . Meskipun dalam puasa banyak perbedaan namun diharap perbedaan dijadikan sebagai satu kesatuan.

Selain Hisap dan Hilal ustad Afwan juga membahas tentang Hoax. Masyarakat diharap dapat menyikapi dengan telitih dengan baik dan benar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *