banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Brimob Menanam Jagung Peduli Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid – 19

  • Bagikan

Gayo Lues, Infogayo | Satbrimob Polda Aceh, Senin (05/07/2021) Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Imanta Purba melaksanakan penanaman jagung. Peduli Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid-19.

Komandan Satbrimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan,S.I.K., M.Si melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Imanta Purba mengatakan kegiatan ini dalam mendukung program ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19.dalam kegiatan ini kita memanfaatkan lahan kosong Kompi seluas 1 Hektar untuk penanaman jagung.

Saat ini kita dalam tahap menanam dan nantinya lahan yang kita tanam jagung ini akan kita rawat semaksimal mungkin agar menghasilkan hasil yang baik.Adapun hasil panen jagung ini nanti akan dimanfaatkan untuk keluarga besar Satbrimob Polda Aceh khususnya Kompi 4 Batalyon C Pelopor dan juga akan kita bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dikarenakan terdampak Covid-19.
“Jelas Imanta.

Iptu Imanta juga mengatakan “semoga dengan kegiatan ini kita dapat memberikan motivasi kepada masyarakat,walaupun di tengah pandemi Covid-19 saat ini kita harus tetap produktif untuk pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”tutup Imanta Purba.(Muhfizar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *