banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Brimob Kembali Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Puskesmas dan Lapas

  • Bagikan

Gayo Lues, Infogayo | Senin(22/11/2021) Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K, M.Si. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Imanta Purba mengatakan dalam situasi saat ini kita jangan sampai lengah dimana pandemi Covid-19 belum berlalu kita harus selalu waspada dan selalu konsisten dalam melaksanakan kegiatan pencegahan yaitu seperti yang kita laksanakan penyemprotan disinfektan kali ini adalah sebagai salah satu upaya kita untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Fasilitas umum yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor kali ini adalah Puskesmas Kota Blangkejeren dan Lembaga Pemasyarakatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.
“Jelas Imanta.

Iptu Imanta juga mengatakan “kedepannya secara kontinyu kita akan terus melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat yang rawan penyebaran Covid-19,adapun kegiatan ini adalah sebagai wujud negara hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman,mudah mudahan dengan upaya dan kerjasama yang kita laksanakan dapat memutus penyebaran Covid-19 dan ini Sebagai bakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat”tutup Imanta”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *