banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Brimob Kembali Buka Gerai Vaksin Covid 19 Dalam Rangka Menyambut HUT ke 76

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Satbrimob Polda Aceh,Senin(01/11/2021) Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 4 Batalyon C Pelopor dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Iptu Imanta Purba kembali membuka gerai Vaksin Covid-19, Sebagai Bakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Imanta Purba Mengatakan dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Korps Brimob Polri kita bersama Polres Gayo Lues kembali membuka gerai Vaksinasi Covid-19. Brimob sebagai garda terdepan selalu aktif dalam upaya penanggulangan covid-19.Melalui kegiatan yang kita laksanakan saat ini membuka gerai vaksin agar masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan vaksinasi untuk mendukung percepatan vaksinasi nasional covid-19.

Dalam kegiatan ini sebelum pelaksanaan vaksin kita masuk ke desa-desa melakukan sambang dan sosialisasi pemahaman tentang vaksin Covid-19 sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan seiring berjalan masyarakat bersedia untuk di vaksin.Selanjutnya masyarakat yang bersedia divaksin kita fasilitasi kendaraan antar jemput menggunakan kendaraan dinas Brimob kita bawa ke gerai vaksin Brimob bersama Polres Gayo Lues di Kota Blangkejeren Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.
Jelas Imanta.

Imanta juga mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan gerai vaksin yang kita laksanakan dan berterima kasih karena telah diberikan pemahaman dan pelayanan yang baik sehingga mereka dapat melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin yang telah kita siapkan.

Imanta juga berharap mudah-mudahan dengan kegiatan gerai vaksin yang kita laksanakan ini dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat dari penyebaran Covid-19 dan dapat membantu pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional Covid-19.Ayo Vaksin “Vaksin Aman dan Halal”Tutup Imanta”(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *