banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Brimob Bersama Polres Gayo Lues Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Sekolah

  • Bagikan

Gayo Lues, Infogayo | Satbrimob Polda Aceh,Selasa(21/09/2021) Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 4 Batalyon C Pelopor bersama tim kesehatan Polres Gayo Lues Membuka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Sekolah.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Imanta Purba Mengatakan sukseskan program vaksinasi nasional Brimob bersama Polres Gayo Lues terus bergerak dalam percepatan vaksinasi Covid-19,pada kesempatan kali ini sasaran vaksinasi adalah siswa SMA Negeri 1 Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

Sebelum dilaksanakan penyuntikan vaksin covid-19 kepada para siswa,kita terlebih dahulu memberikan pemahaman tentang vaksin covid-19 aman dan halal,setelah mendapatkan vaksin maka imunitas tubuh kita akan terbentuk sehingga kita tidak mudah terpapar Covid-19.
Jelas Imanta.

Imanta juga mengatakan dalam kegiatan ini para siswa sangat antusias dalam mendapatkan vaksinasi dan tetap kita ingatkan selalu mematuhi protokol kesehatan.Harapan kita dengan dilaksanakan nya vaksinasi ini sehingga para guru dan siswa tidak merasa was-was dalam pelaksanaan kegiatan belajar tatap muka.Ayo kita sukseskan Program Vaksinasi Nasional Covid-19 demi Indonesia Sehat dan Ekonomi Bangkit”Tutup Imanta”(sl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *