banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

BIN Door To Door Vaksinasi Warga Putri Betung dan Blangpegayon kab.Gayo Lues

  • Bagikan

Gayo Lues, Infogayo | BIN benar-benar serius dalam mendukung capaian program vaksinasi khususnya di Kabupaten Gayo Lues. Dari pantauan hari ini tanggal 13/12/2021, BIN mengajak dan memvaksin masyarakat Gayo Lues di Dua Kecamatan Yaitu Blangpegayon (Desa Gantung Geluni dan Putri Betung di Desa Meloak dan Desa Singah Mulo.

Berbagai upaya dilakukan oleh berbagai instansi untuk meningkatkan capaian vaksinasi termasuk Badan Intelijen Negara (BIN). di Lapangan terlihat Antusias masyarakat terlihat cukup tinggi dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Ucok (Pos BIN Gayo Lues) terus mendorong dan mengajak masyarakat agar antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi. Selain itu, Ucok juga menekankan agar seluruh elemen pro aktif dalam mendukung program vaksinasi tersebut. Karena pada dasarnya, ini bukan merupakan kegiatan atau kepentingan satu pihak melainkan kebutuhan kita bersama. Apalagi Pemerintah hari ini memiliki target Vaksin sampai dengan 70% di tahun 2021 ini. Sehingga dukungan dari seluruh elemen sangat diperlukan terutama masyarakat. Tegas Ucok

Perwakilan salah satu peserta vaksin sangat berterima kasih kepada BIN dengan kegiatan dan sosialisasi yang dilakukan. Hal ini juga sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya sama sekali dan aman untuk dilakukan. Untuk itu, masyarakat tidak perlu takut untuk mengikuti kegiatan vaksinasi dan jangan sampai termakan hoax.(sl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *