banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Bersama TNI dan Polri, Pemkab Gayo Lues Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan

Gayo Lues- Vaksin menjadi kekuatan terbesar yang dimiliki oleh Pemerintah saat ini, maka vaksinasi wajib dilakukan demi menghentikan dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Menanggapi hal ini pemerintah kabupaten Gayo Lues melakukan vaksinasi massal. Vaksinasi ini ditujukan untuk para ASN dan masyarakat umum seputaran Kecamatan Blangkejeren. Untuk Blangkejeren, vaksinasi akan dilakukan mulai tanggal 6-9 januari 2021. Selanjutnya, pengadaan vaksinasi massal akan dilaksanakan di kabupaten lainnya.

Wakil Bupati H. Said Sani yang turut menghadiri acara tersebut menegaskan bahwa vaksin Sinovac sudah dijamin secara klinis dan halal. Lebih lanjut ia menuturkan bahwa tidak ada alasan bagi masyarakat untuk menolak divaksin.

“Atas kerja sama dari unsur TNI, POLRI dan LINMAS, vaksinasi dan pengamanan dapat dioptimalkan,” ujarnya.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Charlie Syahputra Bustamam berharap, agar masyarakat tidak ragu untuk divaksin demi memutuskan mata rantai covid-19.

“Kita menyediakan sekitar 500 vaksin untuk hari ini, jadi bagi masyarakat Gayo Lues jangan ragu untuk vaksinasi” AKBP Charlie Syahputra Bustamam (KAPOLRES).

Kepala Dinas Bencan Alam Gayo Lues, Suhaidi menginformasikan bahwa Pemerintahan Kabupaten sudah mengantisipasi jumlah vaksin hingga 32.000 dosis untuk kabupaten Gayo Lues.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa ada prosedur yang dilakukan terlebih dahulu sebelum pemberian vaksin, jika tidak ada kondisi yang dikhawatirkan maka baru masyarakat akan divaksin, jadi tidak perlu ada rasa ragu untuk mengikuti vaksinasi. (    )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *