banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Belum Vaksin, Bupati Larang ASN Masuk Kantor

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Belum Vaksin Bupati larang ASN masuk Kantor. barakode akan di pasang pada Setiap kantor. Diminta Kepada para ASN untuk melaksanakan Vaksin 100 persen . Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru pada Pelaksanaan Vaksin Masal serangkaian Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Bupati Pada 10/10/21
Vaksinasi diikuti oleh Seluruh ASN dan Pejabat di jajaran Pemkab Gayo Lues baik pada Vaksin Kedua maupun Vaksin Ketiga seperti yang di ikuti oleh Bupati Gayo Lues dan Dandim 0113/GL Letkol Inf. Yudhi Hendro Prastyo. Selain Bupati Beberapa Kadis Ikut melaksanakan Vaksin ke tiga kalinya.
Pada Peringatan Hari Pahlawan tersebut Muhammad Amru mengintruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk mengikuti Vaksinasi masal. Bila belum di vaksin Bupati menerangkan ASN tersebut tidak diperbolehkan masuk kantor. Kedepan Setiap kantor akan di pasang Barakode yang belum vaksin akan terbaca didalam aplikasi yang terhubung dengan HP.
Bupati juga mengingatkan kepada para ASN Vaksinasi ASN akan di evaluasi kembali . Bagi yang belum Vaksin akan diminta untuk segera melaksanakan Vaksin . Bagi yang sudah pertama untuk mengikuti vaksin pada dosis kedua . Agar vaksinasi lebih cepat selesai di laksanakan. Khusud kepada ASN sebagai contoh ditengah masyarakat untuk menyelesaikan Vaksinasinya agar masyarakat yang belum vaksin termotivasi untuk bervaksin.
Pada Pelaksanaan vaksin masal yang diikuti Tiga Tim Vaksin yaitu Tim Vaksin Dinas Kesehatan Pemkab Gayo Lues ,Tim Vaksin Kodim danTimVaksin Polres Gayo Lues. Selain ASN masyarakat umumnya juga berdatangan untuk mendapatkan Vaksin . Vaksin berlangsung lancar baik dosis pertama kedua dan ketiga. Namun kebanyakan masyarakat yang datang untuk mendapatkan dosis ke dua .
Kepala Dinas kesehatan Gayo Lues Riadussalihin menyebutkan vaksinasi terus berlanjut sampai masyarakat Gayo Lues Selesai di Vaksin. Stok Vaksin saat ini masih mencukupi dan Dinas akan mengusulkan kembali bila stok Vaksin menipis

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *