banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

BAS:Perangkat Desa Silatong Kecamatan Simpang Kanan Segera Tanggapi Nawarti Tanah Haknya

  • Bagikan

Aceh Singkil – Hj.Nawarti akrab panggilan Nawar telah melaporkan dengan Perangkat Desa Silatong Kecamatan Simpang Kanan memohon perlindungan tanah haknya(28/6-2022)tuturnya Nawarti dengan wartawan media ini,lebih lanjut Nawar menambahkan dengan linangan air mata bahwa saya dan anak anak masih dalam keadaan berduka.

Suami saya dan ayah dari anak anak saya baru saja meninggal dunia,kronologis kejadian almarhum suami saya membeli sebidang tanah seluas lebih kurang satu(1)hektar luasnya.

Setelah suami saya meninggal,masalah mulai timbul dari pengakuan belum terbayarkan semua harga tanah dan setelah dibayarkan. muncul lagi orang lain yang megaku tanah tersebut miliknya,padahal kedua masing masingnya tidak memliki bukti cuma karena katanya.

Jelasnya lagi Nawar juga merasa heran,oknum pelaku malah pernah mengeluarkan tuduhan yang tidak masuk akal.disaat mertua saya berada diruang ICU RSUD Aceh Singkil,oknum malah mengeluarkan kata kata awas hati hati dengan menantunya itu.oknum pelaku tersebut namanya dirahasiakan oleh Nawar,lebih parah lagi oknum berkata lagi nanti menantunya pula dicabut selang infus mertuanya kepada cucunya anak dari almarhum suami saya.

Kata Nawar lebih lagi menjelaskannya, saya,anak anak serta keluarga besar merasa keberatan terhadap apa yang telah dituduhkan terhadap saya.beberapa hari ini terjadi lagi hak saya selaku ahli warus atas sebidang tanah juga diganggu bahkan surat tanah yang asli dirampas dari saya dan dibawa oleh oknum pelaku.

Saya seorang wanita lemah dan seorang warga yang tidak mengetahui aturan dan undang undang,untuk itu melalui media ini saya memohon kepada perangkat desa agar tidak melakukan pemindahan tangan surat tersebut kepada oknum pelaku dan tanah tersebut secara sah milik suami saya/suami saya saat ini sudah meninggal ada kami para ahli waris saya dan anak anak terlebih lagi anak almarhum suami saya juga ada yang laki laki pungkasnya Nawar.

Wakil Ketua Brigade Anak Serdadu(BAS)Roni Syehrani menambahkan dengan media ini,itu sudah jelas apa yang dikatakan saudara Nawar maka dari itu Perangkat Desa Silatong Kecamatan Simpang Kanan segera tanggapi dengan bijak dan tegas ujarnya Roni dengan singkat sampai berita ini diturunkan.(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *