banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Bank Aceh Syariah Salurkan Bantuan Untuk Peserta Vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Blangpegayon

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Dalam Upaya Tingkatkan  Warga untuk melaksanakan vaksinasi Covid -19 Polres Gayo Lues  kerjasama dengan  Bank Aceh dalam vaksinasi  di Desa Kutebukit Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues. Rabu (08/12/2021).

Acara yang dilaksanakan sejak pagi itu diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat mulai dari Remaja sampai Orang tua, Kepada para peserta vaksinasi dibagikan sembako yang telah disediakan oleh Bank Aceh sebanyak 220 Karung Beras, gula dan minyak Goreng. Sembako diberikan secara langsung setelah peserta menjalani vaksinasi.

Sebanyak 65 orang divaksin di gerai vaksinasi kepolisian Desa Kutebukit. Namun rupanya bukan warga Kutebukit saja yang ikut serta bahkan beberapa orang bahkan ada yang datang dari kecamatan Blangkejeren juga ikut serta dalam vaksinasi di Kecamatan Blangpegayon tersebut dan boleh juga mendapatkan paket sembako.

Untuk mencapai target 70% vaksinasi dosis II di akhir Desember 2021 mendatang upaya demi upaya tentu sudah dilakukan oleh pihak kecamatan. Menurut Wahidin Porang, S.Pd Camat Blangpegayon bahwa dampak positif dari upaya upaya tersebut sudah membuahkan hasil dan walau demikian Pihak Kecamatan akan terus melanjutkan berbagai upaya tersebut.terangnya

Untuk tingkatkan hasrat dan minat warga dalam melaksanakan vaksinasi, polres gayo lues juga mempersiapkan doorprize 1 unit sepeda motor dan beberapa alat pertanian lainya. Kupon doorprize tersebut dibagikan kepada masyarakat yang telah di vaksinasi di desa kutebukit, dan akan diundi pada 20 Desember mendatang Ungkapnya.(sl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *