banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang Koramil 03/Blangkejeren Lakukan Pembinaan Terhadap Tim Paskibraka Kecamatan

  • Bagikan

 

GAYO LUES |  Srd Dahniar Deski Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Gayo Lues bersama Bripka Zulkifli Bhabinkamtibmas Polsek Blangkejeren ditunjuk sebagai pembina dan pelatih tim pasukan pengibar bendera merah putih pada HUT RI.

“Para pengibar bendera merah putih tersebut dipersiapkan saat nanti melaksanakan upacara hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke-77 di wilayah kecamatan dabun gelang Kabupaten Gayo Lues”, ujar serda Dahniar Disky.

Sebelum melaksanakan latihan pasukan pengibar bendera, serda dahniar deski dan bripka zulkifli memberikan senam kesegaran kepada peserta agar dalam pelaksanaan latihan bisa berjalan dengan baik tidak kaku maupun kelenturan dalam pelaksanaan kegiatan nantinya.

Pelatihan kepada paskibraka di kecamatan dilaksanakan dari mulai pagi, siang dan sore hari dimana waktu yang singkat dihasilkan pasukan pengibar yang sempurna dan semangat.

“Kita harap pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih nantinya dapat berjalan dengan baik, tentu dalam hal ini perlu dukungan semua pihak agar acara tersebut sukses”, tutupnya. (SYUKRI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *