banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Babinsa Koramil Pantan Cuaca, Mengikuti Penyuluhan KB

  • Bagikan

 

GAYO LUES – Babinsa Koramil 10/Pantan Cuaca Kodim 0113/Gayo Lues Sertu Dariono bersama babinkamtibmas mengikuti kegiatan penyuluhan Keluarga Berencana (KB) di Desa Cane Baru. Kecamatan Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues, Minggu (21/8/22).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APKB ) Kabupaten Gayo Lues, melakukan pelatihan terhadap kader penyuluh keluarga berencana di Kecamatan Pantan cuaca tersebut.

Pelatihan bertujuan memberikan penyegaran kepada Penyuluh Keluarga Berencana (PKB), dan kader posyandu di kecamatan Pantan Cuaca.

Seperti yang diketahui, Gayo Lues memiliki angka stunting tinggi, dibalik itu juga Gayo Lues memiliki angka capaian keluarga berencana tertinggi di Aceh, diharapakan dengan pelatihan ini ke depan Gayo Lues agar memiliki data yang akurat tentang keluarga.

Dengan pelatihan ini diharapkan dapat mendukung Pemerintah dalam mensukseskan program KB serta menekan angka stunting di Gayo Lues. (SYUKRI )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *