banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Babinsa Koramil 03/Blangkejeren Gelar Komsos Bersama Pengusaha Tahu

  • Bagikan

GAYO LUES | Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/Gayo Lues Serda Herry Gunawan Desky mendatangi warga binaan pengusaha tahu di Desa Kute Lintang Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues. Jum’at, 05/08/2022

Selain silaturrahmi wujud kepedulian Babinsa mendatangi warga binaanya yang memiliki usaha pembuatan Tahu untuk memberi motivasi dalam mengelola usaha yang sudah lama jalankan.

Pada kesempatan tersebut Bapak Hendra selaku pemilik Usaha pembuatan tahu mengatakan, ”Bahwa usaha ini di tekuni sudah berjalan Beberapa tahun yang lalu dan hasil yang dibuatnya selain dikonsumsi warga sekitar, sebagian Tahu kami kirim ke Pasar setelah melalui proses pengemasan.

“Terimakasih kepada Babinsa yang sudah berkunjung ke tempat pembuatan tahu kami, sehingga dapat bertukar wawasan, menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dengan baik, ujar Bapak Hendra

“Serda Herry Gunawan Desky sebelum pamitan berpesan agar selalu jaga kualitas, hindari pemakain bahan pengawet, dan tetap jaga kebersihan, tingkatkan dan semoga sukses dalam menjalankan usah” pungkasnya. (RED)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *