banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Babinsa Dampingi Perangkat Desa Meloak Sepakat Bagikan Alat Pertanian Add Tahun 2021

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Babinsa Posramil Putri Betung Kodim 0113/Gayo Lues ikut serta dalam mendampingi perangkat Desa dalam penyaluran dan penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2021 khusus Desa Meloak Sepakat Kec. Putri Betung Kab. Gayo Lues, tidak hanya disitu saja namun setiap Desa diwajibkan Babinsa ikut dalam mendampingi Pengulu/perangkat Desa karena Babinsa adalah mitra kerja. (04/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serda Hadi Kiswanto menyampaikan “saya dan Pengulu Desa Sdr. Makmur, berharap kepada warga masyarakat Desa Melaok Sepakat Kec. Putri Betung Kab. Gayo Lues dengan dibagikan nya parang sebanyak 100 unit diharapkan dapat bermanfaat untuk sesuai kepentingan masyarakat dan jangan disalah gunakan”.

Seperti yang disampaikan Sdr. Makmur, Pengulu Desa Meloak Sepakat “Sebagai aparat Teritorial Babinsa Posramil Putri Betung selalu aktif dalam setiap kegiatan di Desa salah satunya di Desa Meloak Sepakat baik mendampingi perangkat Desa dalam menjalankan tugasnya tidak hanya itu Babinsa terlibat langsung membantu warga dalam berbagai hal, kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak terkait Kodim 0113/Gayo Lues yang telah memerintahkan anggota nya untuk selalu melekat dengan kami sebagi warga Desa yang tanpa kenal lelah”, paparnya.

Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo, menyampaikan melalui Pelda Khalidin selaku Danposramil Putri Betung “Sudah menjadi kewajiban bagi Seluruh Babinsa jajaran Kodim 0113/Galus terutama Babinsa Pos Ramil Putri Betung agar selalu aktif di Desa Binaaan nya masing-masing untuk membantu masyarakat dan mendampingi Pengulu dalam menjalankan tugas nya dengan demikian dapat terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara sesama”, tandasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *