banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

AYO DUKUNG KETAHANAN PANGAN. BRIMOB LAKSANAKAN PERAWATAN LAHAN TANAMAN JAGUNG

  • Bagikan

Gayo Lues, Infogayo | Satbrimob Polda Aceh,Kamis (19/08/2021) Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh perawatan lahan jagung melaksanakan pemupukan.Peduli Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid-19.

Komandan Satbrimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan,S.I.K., M.Si melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Imanta Purba mengatakan tanaman jagung dilahan kita saat ini sudah mulai kelihatan perkembangannya ini tidak lepas dari komitmen kita dalam melakukan perawatan dengan sungguh-sungguh mulai dari pembersihan rumput dan tahap pemupukan.Dan saat ini kita laksanakan pemupukan tahap ke dua.

Adapun kegiatan ini sebagai upaya kita dalam mendukung ketahanan pangan yaitu dengan memanfaatkan lahan Mako Brimob yang kita tanam jagung seluas 1 Hektar.

Dalam pelaksanaan kegiatan bercocok tanam jagung ini kita laksanakan di sela waktu setelah kegiatan dinas dan seluruh personel ikut berpartisipasi secara bersama sama,adapun nanti hasilnya kita manfaatkan bagi keluarga besar Satbrimob Polda Aceh khususnya Kompi 4 Batalyon C Pelopor dan tentunya kita juga akan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di seputaran Kompi Brimob.
“Jelas Imanta.

Iptu Imanta juga mengatakan “Ayo kita dukung ketahanan pangan di masa Pandemi Covid-19 ini dengan semangat kebersamaan dan tetap produktif.Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”tutup Imanta Purba.(SL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *