banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

Ayo Akhiri Pandemi Covid-19 Dengan Vaksinasi

  • Bagikan

 

Jakarta – Badan Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) menargetkan pandemi Covid dapat diakhiri pada tahun 2022. Salah satu cara utama mengakhiri pandemi adalah dengan memastikan vaksinasi diterima merata oleh seluruh negara di dunia. Di Indonesia Pemerintah berupaya menanggulangi pandemi Covid-19 melalui sejumlah program khususnya program vaksinasi baik dosis 1, 2, maupun booster.

Muhammad Rifqinizamy Karsayuda, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI, menghimbau mengikuti program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah

“Pemerintah dan DPR tengah berupaya agar keluar dari Pandemi Covid-19 yang sudah melanda beberapa tahun ini,” ujar M Rifqinizamy melalui keterangan tertulis, Rabu (23/02).

Saat ini, Covid-19 telah memiliki varian baru yaitu Omicron yang sangat mudah menular, sehingga vaksinasi adalah cara untuk mewujudkan kekebalan induvidu dan kekebalan komunal atau herd immunity.

Pemerintah juga telah mencurahkan dana yang besar sebagai keseriusan untuk mengakhiri pandemi khususnya pada program vaksinasi.

“Untuk itu, dimohonkan dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, kaum melenial, dan seluruh masyarakat untuk mendukung program Vaksinasi Covid-19 Apabila seluruh elemen masyarakat dapat bergotong-royong secepatnya kita dapat keluar dari musibah pandemi yg melanda dunia,” pungkas anggota DPR fraksi PDIP ini.

Ayo akhiri pandemi Covid-19 melalui program vaksinasi! (Red).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *