banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

APGPL Gayo Lues Tatap Muka Bersama Kapolres

  • Bagikan

 

GAYO LUES | Asosiasi Pengusaha Getah Pinus Lokal Gayo Lues (APGPL) mengadakan tatap muka dengan kapolres Gayo Lues AKBP. Efrianza,S.I.K pada hari Jumat, 18/02/2022 bertempat di Rumah Dinas Kapolres Gayo Lues.
APGPL sendiri adalah asosiasi pengusaha Getah Pinus yang beranggotakan para pengusaha Lokal yang bermitra dengan DLHK Aceh melalui KPH V yang terdiri dari beberapa Perusahaan dan perseorangan serta industri Pengolahan Getah Pinus PT. Kencana Hijau Bina Letari ( PT.KHBL)

M.Ali, S.H ketua Asosiasi menyampaikan bahwa keberadaan asosiasi diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pengusaha untuk menyatukan persepsi dalam berusaha secara bijak dengan tetap memperhatikan aspek Kelestarian dan keefektifitasan dalam berusaha serta ikut bersama sama menjaga agar pajak/kewajiban ke negara tidak bocor.

Dalam pertemuan dengan Kapolres ini.Asosiasi berharap Kapolres bersama dengan jajarannya dapat menjadi mitra dalam menegakkan peraturan demi terciptanya kenyamanan dalam berusaha yang berpedoman kepada peraturan dan perundangan undangan yang berlaku.

Di samping juga karena asosiasi ini baru pertama di bentuk di Gayo Lues, tentunya sangat perlu dukungan dari berbagai Pihak karena hari ini sebagian besar pengusaha Getah Pinus yang ada di kabupaten Gayo Lues punya kepentingan dan kebutuhan yang sama terhadap keberadaan asosiasi yang dapat menjadi wadah berkomunikasi dan konsultasi terkait pengusahaan Hasil Hutan Bukan Kayu Getah Pinus.
Selanjutnya dalam pertemuan yang di gelar bersama Bapak Kapolres kami dari Asosiasi tentunya merasa sangat berterimakasih karena telah di sambut baik oleh Bapak Kapolres yang Baru. Terang Ali (MUHFIJAR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *