banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

AKSELARASI VAKSINASI DI KABUPATEN, BUPATI GAYO LUES HARUSKAN ASN TURUN TANGAN

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Jaga sinergitas dan keutuhan upaya meningkatkan persentase vaksinasi di kabupaten, Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues langsungkan apel pagi yang diikuti oleh seluruh ASN dan para camat se-Kabupaten, selasa (21/12/2021).

Demi mengakselarasi terlepasnya Gayo Lues dari kungkungan Covid-19, Bupati Gayo Lues meminta agar para ASN di kabupaten ikut turun tangan untuk meningkatkan angka pendistribusian vaksin ke masyarakat. Bupati menghimbau agar para ASN dapat mengajak minimal satu orang untuk mengikuti vaksinasi setiap harinya. Metode ini dinilai lebih efektif untuk menjangkau massa yang lebih luas.

Dengan mengikutsertakan ASN di kabupaten sebagai agen sosialiasi di lingkungan masyarakat dinilai membawa dampak yang lebih besar dibandingkan dengan metode seminar maupun sosialiasi. Hal ini dirujuk dari fakta bahwa  posisi ASN yang lebih berbaur dengan lingkungan masyarakat, sehingga dapat memberikan pengaruh sosial yang lebih dapat diterima oleh masyarakat.

“Demi mencapai angka 100% vaksinasi, kita harapkan para ASN ikut ambil andil, galakkan langkah 1 ASN 1 partisipant vaksinasi per hari” Ujar Bupati Gayo Lues.

Hal ini langsug disauti oleh para
ASN yang menghadiri Apel. Tidak berselang lama setelah Apel, terlihat beberapa ASN terlihat membawa anggota keluarganya mendatangi gerai vaksin yang dibuka di halaman gedung Setdakab.

Terlihat Bupati Gayo Lues ikut serta mengawasi berjalannnya vaksinasi. Dengan berjalannya metode ini, orang no 1 di Gayo Lues tersebut optimis Gayo Lues akan mampu tembus tanggungan yang diberikan pusat ke kabupaten beberapa waktu lalu.

Bupati menegaskan kekahwatiran yang sebelumnnya dialami Gayo Lues, yakni dievaulasinya dana DOA kabupaten, dapat ditepis dengan adanya pembuktian capaian vaksinasi 70% Gayo Lues per 31 desember 2021 nanti.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *