banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

6 Warga Kecamatan Pining Tersesat di Hutan Belantara Akhirnya Ditemukan Selamat

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Enam warga Kecamatan Pining yang dikabarkan tersesat selama 6 hari di hutan Belantara Kampung Gajah akhirnya ditemukan selamat.

Keenam orang tersebut ditemukan oleh tim pencarian dari masyarakat di wilayah hutan Atu Ngang Kampung Kute Reje, Kecamatan Linge, Aceh Tengah, Selasa (5/04/2022).

Seperti dikabarkan sebelumnya, 4 warga desa Uring dan 2 desa Gajah kecamatan Pining, Kabupaten Gayo Lues dilaporkan hilang saat pergi berburu di wilayah hutan Gajah pada 29 Maret 2022.

Menurut informasi yang dihimpun keenam orang tersebut bernama Abd.Rahman Aman Kas asal Kampung Uring, Jemaan Aman Uci asal Kampung Uring, Tahmin Aman Ajhar asal kampung Uring, Jul Hendra Aman Irfan asal kampung Uring, Bakri asal kampung Gajah dan Aman Rina asal Kampung Gajah.

Dari sejumlah menyebutkan keenam orang tersebut sudah hilang kontak semenjak 6 hari yang lalu, hingga saat ini belum dihubungi.

Sementara sejumlah warga sudah membentuk tim pencarian untuk menemukan lokasi keenam tersebut dan Kepala Desa setempat sudah membuat surat laporan kehilangan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *