banner 970x250
banner 970x250
banner 970x250

4G LTE Telkomsel Hadir di Kecamatan Pantan Cuaca

  • Bagikan


Gayo Lues, Infogayo | Telkomsel sebagai Leading Digital Telco Company berkomitmen untuk terus bergerak maju melayani bangsa dalam memastikan ketersediaan layanan berkualitas serta pemerataan jaringan berteknologi terdepan yang prima guna menghadirkan mendukung pemanfaatan teknologi dalam setiap fase kehidupan masyarakat.

Salah satu usaha untuk mewujudkan komitment tersebut yaitu dengan 1 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) Mini berteknologi terdepan 4G LTE di Desa Kenyaran dusun Godang Kecamatan Pantan Cuaca, Gayo Lues.

Kepala Dinas Kominfo Gayo Lues Said Idris Wintareza, SE,MM dalam keterangan resmi yang diterima media ini, Rabu (28/04/2021) mengatakan meski ditengah masa sulit pandemi Covid-19, Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel atas komitmen Telkomsel untuk terus melakukan pemerataan akses jaringan broadband tidak pernah pudar.

Selama ini di Kabupaten Gayo Lues Telkomsel terus berkomitmen untuk memberikan layanan telekomunikasi dan solusi digital berkualitas untuk seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Gayo Lues. Kami sangat memahami, di tengah masa darurat pandemi COVID-19 yang turut berdampak pada keterbatasan ruang gerak secara fisik, menjadikan teknologi telekomunikasi terutama berbasis broadband menjadi salah satu solusi utama yang yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan perangkat pemerintah daerah Gayo Lues dalam menjalankan aktitas keseharian,” ungkap Said Idris Wintareza. (Abdiansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *