Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues Bersama Instansi Vertikal, SKPK , Masyarakat dan Rekan Media Online di Warung Batagor Bandung Kampung Jawa

- Redaksi

Jumat, 30 Juni 2023 - 06:11 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Gayo Lues |  Pada hari Jum’at, tanggal 30 Juni 2023, sekitar Pukul 09.30 Wib, bertempat di Warung Batagor Bandung Kampung Jawa Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues AKBP EFRIANZA, S.l.K., bersama Instansi Vertikal, Skpk dan rekan Media online dan Masyarakat.

Kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues dihadiri oleh :, Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S.I.K, Dandim 0113/GL, Let. Inf. Krismanto, S.Pd., Kajari Gayo Lues, Ismail Fahmi, SH., Waka Polres Gayo Lues, Edi Yaksa, S. Sos.,Kalak BPBD Kab. Gayo Lues, Suhaidi, S.Pd, Kadis Dinsos Kab.Gayo Lues, Jasiwa Maytense, SE., MM,PJU Polres Gayo Lues , Camat Blangkejeren, Jusmale Ara Senja, S.Sos, Camat Blangjerango, Abdul Rahman, S.Pd., Kabag Tapem, Irwansyah, SSTP, M.si.
,Perwakilan Redaksi Aceh Deliknews Media Online, Ali Sadikin,Anggota Peradi, M. Purba, SH., Penghulu Kp. Jawa, Tono , Media online, Masyarakat.

Adapun Kegiatan Jum’at Curhat bertujuan untuk memberikan saran, kritik dan masukkan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegakan Hukum, dan masalah lainnya, Kapolres Gayo Lues mengucapkan terima kasih kepada rekan awak Media online yang telah berkenan hadir dan memberikan saran – saran kepada Polres Gayo Lues untuk meningkatkan kepercayaan layanan publik terhadap Polri agar Polri kedepannya lebih baik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Himbauan Kapolres Gayo Lues saat Jum’at Curhat adalah,Kapolres Gayo Lues berharap kedepan kepada Instansi dan rekanan Wartawan/LSM agar selalu kompak dan solid dalam membangun Pemerintah Kab.Gayo Lues dan tetap menjalin tali silaturahmi sehingga terciptanya hubungan komunikasi yang baik.

Baca Juga :  Diduga Hilang Kendali, Mobil Avanza Tabrak Berem Dan Pohon Tumbang di Jalan Terangun – Abdya

Kapolres Gayo Lues menghimbau kepada Camat Blangjerango terkait permasalahan Pilkades di Desa Tingkem yang sudah dilaksanakan (PSU) namun hasil tetap sama, agar berkoordinasi dengan Kabag Kepemerintahan serta dilaporkan kepada PJ. Bupati Gayo Lues jangan ambil kebijakan sendiri yang bisa memancing keributan, selesaikan secara Prosedur yang ada.

Kapolres Gayo Lues menghimbau kepada seluruh awak Media online menjelang Pemilu agar bijak dalam menanggapi segala permasalahan di Pemerintahan Kab. Gayo Lues, apalagi di sela-sela Pencalegkan agar segala perselisihan segera diselesaikan secara baik-baik supaya tidak terjadi keributan kedepannya sehingga pemilu tahun 2024 di Kab. Gayo Lues berjalan aman dan damai

Kapolres Gayo Lues menyampaikan terkait permasalahan Perkelahian antara oknum DPRK dan Sdr. Sutrisno (LSM) tersebut tergantung kepada kedua belah pihak kami hanya bisa memfasilitasi, bila kasus tetap lanjut kami akan proses seusai Prosedur dan bilamana permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua pihak kami turut membantu yang penting tidak ada yang merasa dirugikan._

Masukan dan Saran yang disampaikan saat Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues adalah ,

Saran dari Dandim 0113/GL terkait permasalahan perkara perkelahian antara sdr. El Amin anggota (DPRK) dengan sdr. Sutrisno team (PKN) saya sudah arahkan agar diselesaikan saja secara kekeluargaan.

Saran dari Kajari Gayo Lues terkait permasalahan perkara perkelahian antara sdr. El Amin anggota (DPRK) dengan sdr. Sutrisno team (PKN) berhubung kedua pihak sudah membuat Laporan Polisi, untuk itu jika keduanya masih dalam keadaan emosional tidak ada yg mau mengalah terpaksa diselesaikan secara Prosedur namun saya sangat lebih senang jika kedua pihak saling memaafkan dan mencabut laporannya itu lebih bagus, kami siap membantu bilamana harus diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca Juga :  Polres Gayo Lues Sambut Tim Surveior Akreditasi FKTP Klinik

Saran dari Camat Blangjerango, terkait permasalahan di Desa Tingkem yang mana sudah dua kali melaksanakan Pilkades dan hasilnya tetap Draw/seri, sebelumnya pelaksanaan Pilkades ini sudah dilaksanakan sesuai mekanisme yang panitia sediakan, kami juga sudah berkoordinasi dengan panitia pelaksana untuk pelaksanaan kegiatan PSU namun belum ada Keputusan.

Situasi dan kondisi di Desa Tingkem hingga saat ini memang masih sedikit panas namun kami juga sudah berkoordinasi dengan Polsek

kutapanjang bilamana nanti ada keributan antara Masyarakat agar diredam supaya tidak mencuat ke publik, selanjutnya kami akan berkoordinasi dan menyampaikan langsung dengan Pak Pj. Bupati Gayo Lues bagaimana solusinya dan terakhir kami memohon kepada rekan media jika ingin meliput tentang berita ini kami berharap jangan mengambil narasumber dari sebelah pihak saja.

Perwakilan Redaksi Aceh Deliknews Media Online, Ali Sadikin, saya dan rekan-rekan media berharap kepada Pak Kapolres, Dandim dan Kajari supaya permasalahan ini segera diselesaikan mungkin secara kekeluargaan atau sesuai Prosedur, kami berharap kejadian ini juga tidak terulang kembali._

Saran dari Pengulu Kp. Jawa, berhubungan Sdr. Sutrisno merupakan salah satu perangkat Desa juga, kami memohon permasalahan ini juga diredam dan diselesaikan di Desa.

Kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues selesai Pukul 11.00 Wib, dilaksanakan monitor oleh Personel Polres Gayo Lues situasi berjalan aman dan lancar.(pr)

Berita Terkait

Dana Kapitasi di Seluruh Puskesmas Gayo Lues Yang Besarnya Milyaran Rupiah, Dipertanyakan, Wow Ngeri!!!
Polres Gayo Lues Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun
Tim Resmob Satreskrim Polres Gayo kembali berhasil amankan Satu Lagi Pencurian Tabung Gas Di Centong Bawah
Konferensi Pers Polres Gayo Lues Akhir Tahun 2023
Panwaslih Gayo Lues Ajak Jurnalis Agar Turut Serta Awasi Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 Mendatang
Wujud Sinergitas, Koramil 08/Blangpegayon Dan Pospol Blangpegayon Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat
Danramil 07/Blangjerango Bersama Muspika Tinjau Pelaksanaan Imunisasi
Bhakti Sosial Kodim 0113/Gayo Lues Tentang Rehap Rumah Diresmikan Pangdam IM

Berita Terkait

Senin, 5 Februari 2024 - 17:14 WIB

Dana Kapitasi di Seluruh Puskesmas Gayo Lues Yang Besarnya Milyaran Rupiah, Dipertanyakan, Wow Ngeri!!!

Kamis, 28 Desember 2023 - 16:17 WIB

Polres Gayo Lues Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun

Kamis, 28 Desember 2023 - 16:04 WIB

Tim Resmob Satreskrim Polres Gayo kembali berhasil amankan Satu Lagi Pencurian Tabung Gas Di Centong Bawah

Jumat, 22 Desember 2023 - 08:46 WIB

Panwaslih Gayo Lues Ajak Jurnalis Agar Turut Serta Awasi Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 Mendatang

Jumat, 22 Desember 2023 - 08:31 WIB

Wujud Sinergitas, Koramil 08/Blangpegayon Dan Pospol Blangpegayon Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat

Kamis, 21 Desember 2023 - 07:30 WIB

Danramil 07/Blangjerango Bersama Muspika Tinjau Pelaksanaan Imunisasi

Kamis, 21 Desember 2023 - 07:16 WIB

Bhakti Sosial Kodim 0113/Gayo Lues Tentang Rehap Rumah Diresmikan Pangdam IM

Kamis, 14 Desember 2023 - 06:44 WIB

Alhudri Sebutkan, Isu Pengungsi Rohingya Akan Ditempatkan Ke Perbatasan Gayo Lues Dan Aceh Timur Itu Tidaklah Benar

Berita Terbaru

GAYO LUES

Polres Gayo Lues Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun

Kamis, 28 Des 2023 - 16:17 WIB